Pages

Thursday, December 20, 2018

Selfie Saat Berbikini, Kim Kardashian Pamer Koleksi Tas Birkin

Unggahan foto Kim Kardashian yang memamerkan koleksi tas mahal miliknya sambil mengenakan bikini tersebut dimuat satu hari setelah ia membagikan foto-foto dibalik layar dari sesi foto terbarunya.

Sesi foto tersebut menampilkan Kim Kardashian bersama salah seorang putrinya, North West.  Foto-foto yang diunggah di Twitter dan Instagram itu menunjukkan kedekatan istri dari Kanye West itu dengan anak pertamanya.

"Aku mengikuti pose dan gayanya, jadi inilah jadinya! Aku dulu selalu memimpikan punya anak perempuan seperti ini dan dia sempurna!" tulis Kim di akun Instagramnya.

Meski sering mengunggah foto-fotonya, pada tahun depan sepertinya akan terjadi kebalikannya. Beberapa hari lalu, Kim Kardashian bersama tiga saudarinya, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kylie Jenner mengungkapkan tak akan mengunggah foto maupun video terbaru di aplikasi dan laman pribadi mereka.

Keluarga Kardashian meluncurkan aplikasi mereka pada 2015 dengan tujuan agar para penggemar bisa lebih banyak melihat kehidupan mereka yang tak ditampilkan di media sosial maupun di serial Keepin Up with the Kardashians.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PSyn9V

No comments:

Post a Comment