Pages

Thursday, December 20, 2018

Sandiaga Bahas Pertanian dan Pendidikan Bersama Kiai di Kediri

Liputan6.com, Kediri - Setelah mengunjungi makam sang Proklamator Bung Karno di Blitar Jawa Timur, Rabu kemarin. Calon wakil Presiden nomer urut 2 Sandiaga Uno melanjutkan kunjunganya bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al - Falah Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, Kamis (20/12/2018) sore.

Sandiaga datang didampingi oleh sejumlah kader partai pengusung. Pertemuan dilakukan dikediaman salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso Mojo.

Sandiaga ditemui secara langsung oleh tiga pengasuh pondok pesantren, diantaranya Kiai Zainudin Djazuli, Kiai Fuad Mmun, Iim Djazuli dan Kiai Nurul Huda Djazuli.

Pertemuan secara tertutup ini, berlangsung lebih dari satu jam. Setelah pertemuan selesai, pekerja media diijinkan untuk masuk mengabadikan moment pertemuan tersebut.

Sandiaga menjelaskan tujuan kedatanganya adalah untuk bersilaturahmi sekaligus saling mendoakan.

Sandiaga mengaku dalam perbincangan itu, ia meminta saran sekaligus masukan dari para pengasuh pondok pesantren untuk membangun Indonesia agar lebih baik ke depan. Sebaliknya ia menampik jika tujuanya datang ke Ponpes Al - Falah Ploso Mojo diartikan untuk mencari dukungan.

"Hari ini saya merasa tersanjung diterima oleh mbah kiai, untuk sowan silaturahmi dan saya sampaikan pesan Pak Prabowo. Kami hadir di sini silaturahmi saling mendoakan, tidak meminta dukungan, tetapi ingin berdiskusi masukan masukan seperti apa untuk Indonesia yang lebih baik," tutur Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SWpiPw

No comments:

Post a Comment