Pages

Tuesday, October 30, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Selasa 30 Oktiber 2018: Kinanti Ketakutan Lihat Dinda

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri bikin penasaran. Steven dan Reno muncul dari arah yang berbeda. Mereka tidak berhasil menemukan Kinanti. Semua tempat sudah dicari tapi Kinanti nggak ada. Keduanya kemudian memutuskan untuk cari bareng ke tempat lain yang belum ditelusuri.

Steven dan Reno terus mencari Kinanti hingga ke belakang sekolah. Sepi. Tiba-tiba mereka dikagetkan suara teriakan perempuan yang minta tolong. Steven dan Reno menduga itu pasti suara Kinanti. Pas mereka mau cari asal teriakan tersebut, tiba-tiba muncul satpam yang nanya, masih pada mau di sekolah??

Makin bikin penasaran Cinta Misteri kali ini. Kinanti akhirnya bisa lolos dan berlari kea rah pom bensin, kebetulan Steven dan Reno sedang berada disana, Kinanti bersyukur dan bilang bahwa dia dikejar Bimo. Akhirnya Kinanti dibawa kerumah. Orang tua Kinanti langsung berniat melaporkan Bimo ke polisi.

Kinanti masih ketakutan lihat Dinda, kamu mau apalagi?? Tolong jangan ganggu aku!! Dinda bilang dia cuma ingin minta tolong pada Kinanti untuk mengambil barang miliknya di rumah Valdy. Kinanti tanya, kenapa gak Dinda sendiri yang ambil?

Dan, Cinta Misteri selanjutnya...  

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DcRZE2

No comments:

Post a Comment