Pages

Thursday, December 20, 2018

Kuliner Malam Jumat: Nikmatnya Menyantap Ayam Goreng Bersama Sambal yang Bikin Ketagihan

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. "Ayam per potong Rp 17 ribu, pepes Rp 6 ribu, pepes ayam Rp 17 ribu, satai usus Rp 4 ribu, ampela dan ati per pc Rp 6 ribu, sayur asam Rp 6.500. Kalau petai tergantung harga di pasar. bisa Rp 8 ribu, bisa Rp 6 ribu. Nasi sepuasnya Rp 4 ribu, tapi kalau dibawa pulang kena charge lagi," papar Kurnia. 

Sementara minuman yang disediakan adalah es teh manis seharga Rp 4 ribu. es teh tawar Rp 2 ribu, teh tawar gratis, dan teh botol Rp 6 ribu. Selain di Jl. Slamet Riyadi, AGK juga membuka cabang di Jl. Pahlawan Revolusi, Pondok Bambu, Jakarta Timur. "Pas di seberang Kantor Pos Pondok Bambu," katanya.

"Di pondok bambu, menunya sedikit beda karena ada tawaran paket. Ayam, nasi, tempe, sayur asam Rp 24 ribu, terus ayam, nasi, tahu, tempe Rp 22 ribu. Ada juga tambahan kayak nasi uduk, ayam bakar, sama sambal ijo," terang Kurnia. Di samping itu, kedai yang memiliki omzet kotor per hari mencapai Rp 7 juta tersebut juga bisa dipesan lewat Go Food dengan nama AGK.

Soal jam buka, AGK di Jl. Slamet Riyadi sudah berbenah sejak pukul 17.00. "Jadi, kira-kira, jam setengah enam sore sudah bisa layani pesanan untuk dibawa pulang. Kalau makan di sini mulai kira-kira jam enam sore," ucapnya. Walau jam bukanya sampai 22.30, tapi sajiannya sering kali habis sebelum pukul 21.00.

"Lain lagi kalau yang di Pondok Bambu, kan sudah bukan tenda. Jadi, bukanya dari jam 12.00 sampai 22.30," tambah Kurnia. Cepat sekali habis, usahakan datang lebih awal kalau Anda ingin mencicip seporsi ayam goreng gurih, lengkap dengan sambal dan sayur asam di Ayam Goreng Kabayan. Selamat makan malam!

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SbUmuF

No comments:

Post a Comment