Pages

Wednesday, November 7, 2018

Pogba Goda Juventus Lagi

"Bagi saya, luar biasa dapat kembali ke stadion ini dimana saya memulai dan dimana saya memenangkan banyak gelar. Saya bisa memikirkan banyak kenangan bagus dan banyak hal bagus, tapi sekarang saya di MU, saya sangat bahagia dan ingin menang disini," ujar Pogba kepada Sky Italia.

"Saya berharap fans bisa melihat pertandingan bagus, saya di MU, saya telah menjalani beberapa tahun indah di Juventus, tapi saya punya kontrak bersama MU, saya baik-baik saja, saya bermain dan berharap menang dengan kostum ini, kemudian di masa depan Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi," pungkas Pogba.

Paul Pogba dikabarkan ingin kembali ke Juventus karena Cristiano Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2qxcbrN

No comments:

Post a Comment