Pages

Saturday, October 13, 2018

Melawan Angin hingga Bekas Luka, 6 Fakta Menarik Pernikahan Putri Eugenie

Liputan6.com, London - Putri Eugenie dari York kini telah sah menyandang satus sebagai istri Jack Brooksbank. Keduanya baru saja melangsungkan upacara pernikahan pada Jumat, 12 Oktober waktu setempat di Kapel St George, Kastil Windsor.

Dari 850 tamu undangan, sebagian besar di antaranya adalah orang-orang tersohor dan artis ternama, seperti Cara Delevingne, Naomi Campbell, Ellie Goulding, Kate Moss dan Robbie Williams.

Meski banyak pihak menilai bahwa pernikahan Putri Eugenie lebih sepi daripada pernikahan Pangeran Harry, namun ayah sang putri, "Pangeran Andrew, Adipati York", menegaskan bahwa upacara pernikahan anak bungsunya bukan untuk konsumsi publik.

Sementara itu, para pengamat keluarga kerajaan Inggris menilai, meski pernikahan Eugenie dan kekasihnya itu tak seramai dan semeriah Meghan Markle, namun banyak momen-momen hangat dan lucu yang berhasil diabadikan oleh kamera istana.

Berikut 6 fakta menarik dari pernikahan Putri Eugenie dari York dan Jack Brooksbank, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (13/10/2018).

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Menjadi bagian dari keluarga Kerajaan harus mematuhi banyak peraturan yang ada, ini adalah 10 aturan yang harus di patuhi semua anggota keluarga kerajaan Inggris dari lahir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2IRxFrH

No comments:

Post a Comment