Pages

Wednesday, May 22, 2019

Piala Sudirman 2019: Anthony Juga Takluk, Indonesia Tertinggal 0-2 dari Denmark

Liputan6.com, Nanning - Indonesia dalam keadaan terjepit pada laga Grup B Piala Sudirman 2019. Mereka tertinggal 0-2 dari Denmark di Guangxi Sports Center, Rabu (22/5/2019).

Minimal tumbang 2-3 untuk jadi juara Grup B Piala Sudirman, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting gagal menyumbang angka usai dikalahkan Viktor Axelsen 9-21, 16-21.

Sebelumnya ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga dibungkam Mathias Christiansen/Sara Thygesen 17-21, 11-21. 

Anthony dan Axelsen bergantian berebut angka pada gim pertama. Anthony kemudian unggul 6-4 sebelum kewalahan menghadapi permainan lawan. Axelsen berkali-kali sukses memetik poin beruntun dan akhirnya tanpa kesulitan menguasai gim awal.

Wajib bangkit, Anthony tetap tercecer pada gim kedua. Dia mampu mengejar dan menyamakan kedudukan 13-13. Namun, perlawanannya hanya sebatas itu. 

Axelsen memetik enam angka beruntun untuk menempatkan diri dalam posisi nyaman. Meski Anthony sempat melawan, Axelsen sukses membantu Denmark mempertegas keunggulan atas Indonesia pada persaingan Piala Sudirman tahun ini. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2ElIzor

No comments:

Post a Comment