Pages

Thursday, May 23, 2019

Fakta Baru: Emiliano Sala Sebenarnya Enggan Bergabung dengan Cardiff City

Liputan6.com, Jakarta Fakta baru soal kematian tragis Emiliano Sala terungkap. Seperti diberitakan Mirror, striker asal Argentina itu tidak pernah mau bergabung dengan Cardiff City,

Emiliano Sala meninggal dunia pada 21 Januari 2019 sesaat setelah menuntaskan proses transfer dari Nantes ke Cardiff City hingga 15 juta pound sterling (Rp 275 miliar). Dia tewas secara mengenaskan dalam kecelakaan pesawat yang jatuh di selat Inggris.

Jenazah Sala baru ditemukan setelah dua minggu melakukan pencarian. Sementara pilot pesawat naas tersebut, David Ibbotson tidak pernah ditemukan hingga saat ini.

Kini, fakta baru diungkapkan teman Sala melalui pesan suara di WhatsApp. Dalam percakapan tersebut, pemain yang meninggal dunia di usia 28 tahun itu mengaku dirinya tak mau bergabung dengan Cardiff City.

"Jadi, malam ini, ada penawaran dari Cardiff City. Mereka (Nantes) sudah bernegosiasi supaya bisa mendapat banyak uang. Jadi tentu saja mereka ingin saya pergi," ucap Sala dalam pesan suara pada seorang temannya, dikutip dari Mirror, yang mengutip dari L'Equipe Enquete.

"Memang benar, itu kontrak yang bagus. Namun, dari sisi sepakbola itu tak menarik untuk saya. Jadi begitulah, mereka mencoba segala cara untuk menjual saya ke sana. Saya tidak takut pergi ke sana (Cardiff), karena saya sudah menjalani banyak peperangan dalam karier saya. Jadi pergi ke sana dan berjuang di sana, itu tak membuat saya takut," kata Emiliano Sala melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Hx5fEj

No comments:

Post a Comment