Pages

Friday, March 8, 2019

Irfan Jaya Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bungkam Persib

Liputan6.com, Bandung - Persebaya Surabaya tampil gemilang di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019. Kamis (7/3), mereka sukses membungkam tuan rumah Persib Bandung 3-2 di Stadion si Jalak Harupat.

Manuchehr Jalilov menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol. Satu gol lainnya dilesakkan Irfan Jaya. Sedangkan dua gol balasan Persib dilesakkan Erwin Ramdani dan Ezechiel N'Douassel.

Irfan Jaya pun mengungkap kunci sukses mereka membungkam Persib di turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Menurut pemain sayap lincah ini, wejangan dari pelatih Djadjang Nurdjaman di ruang ganti merupakan kuncinya.

Djadjang, kata Irfan, memberikan suntikan moril luar biasa kepada para pemain Persebaya. Hal itu membuat motivasi Irfan dan kawan-kawan melabumbung tinggi sehingga mampu tampil maksimal meski di bawah tekanan pendukung Persib.

"Meskipun kita tertinggal lebih dulu tapi coach di dalam ruangan memberikan kita motivasi seperti saat lawan Serui, dan itulah yang membawa motivasi dan membangkitkan semangat kami, dan alhamdulillah menang," ujar Irfan, seperti dirilis Ayo Bandung.

Promo Piala Presiden 2019 di Indosiar

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2ELmDmk

No comments:

Post a Comment