Pages

Friday, March 8, 2019

6 Cara Mengusir Nyamuk Secara Alami, Mudah dan Bikin Tidur Makin Nyenyak

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu sedang tertidur lelap namun ada gangguan yang datang, tentu saja kualitas tidurmu jadi berkurang. Salah satu gangguan yang sering dialami ialah banyaknya nyamuk dalam kamar. Tentu saja nyamuk menjadi salah satu pengganggu tidurmu.

Keberadaan nyamuk di dalam rumah tentu saja bisa mengganggu aktivitasmu, terutama saat tidur. Bahkan ada pula nyamuk yang bisa menyebabkan demam berdarah dan malaria.

Selain itu, ada sebuah penelitian yang membuktikan bahwa seekor nyamuk dapat dengan mudah belajar dan juga mengingat bau dari penghuni rumah. Jadi ini juga salah satu alasan mengapa ada sebagian orang yang disukai oleh nyamuk, dan yang lainnya tidak.

Saat ini pun banyak sekali produk obat anti nyamuk yang dipasarkan. Bahkan beberapa obat pengusir nyamuk tersebut pun memiliki wangi khas yang tidak disukai oleh nyamuk.

Meskipun begitu, cara mengusir nyamuk menggunakan obat tersebut tidak sepenuhnya berhasil. Justru cara mengusir nyamuk menggunakan obat ini memiliki efek tersendiri. Hal ini karena adanya kandungan bahan kimia yang mungkin saja terhirup olehmu.

Dibandingkan menggunakan obat, ada baiknya jika kamu melakukan cara mengusir nyamuk secara alami. Tentu saja cara mengusir nyamuk secara alami ini lebih aman untuk kesehatanmu. Seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, berikut cara mengusir nyamuk secara alami, Rabu (6/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2J2pmx0

No comments:

Post a Comment