Pages

Tuesday, February 12, 2019

Kejar Ketertinggalan, Hary Tanoe Beri Pesan Khusus untuk Caleg di NTT

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap predikat Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai salah satu provinsi termiskin di Indonesia bisa segera dihilangkan.

Untuk mengubah hal itu, pria yang biasa disapa Hary Tanoe itu menilai perlu ada kebijakan khusus dan tepat sasaran agar NTB menjadi daerah yang maju.

"NTT perlu perhatian khusus, kebijakan khusus, untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat dan pendidikan supaya produktivitasnya cepat meningkat,” ungkap Hary Tanoe saat menghadiri konsolidasi Partai Perindo di Kupang, NTT, Senin, 11 Januari 2019.

Dia mengatakan persoalan yang dihadapi NTT dan daerah-daerah lainnya di Indonesia, bukan hanya soal kesenjangan kesejahteraan masyarakat, namun juga terkait belum meratanya pembangunan.

Menurutnya, diperlukan aturan khusus untuk mempercepat masyarakat menengah ke bawah naik kelas dan mendorong mereka produktif, bisa menciptakan lapangan kerja, serta menjadi pembayar pajak baru.

"Ini hanya bisa dilakukan dengan kebijakan tepat sasaran, baik untuk kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan,” tegas Hary Tanoe.   

Untuk itu, dalam setiap kunjungannya ke daerah Hary selalu berpesan kepada kader dan caleg untuk bekerja keras memenangkan Partai Perindo. 

Dengan memiliki banyak kursi di dewan, partai berlambang rajawali ini bisa berperan besar membuat kebijakan tepat sasaran yang mempercepat kemajuan daerah dan masyarakatnya serta Indonesia pada umunya.

"Kita harus punya sistem untuk mempercepat masyarakat bawah ke menengah, menengah ke atas. Ini hanya bisa dilajukan dengan kebijakan tepat sasaran," jelas dia. 

 

Ibunda Marini Zumarnis Meninggal, Dimakamkan Satu Lahad dengan Suami

Tutup Video

Program Kewirausahaan

Sementara itu, sebagai upaya untuk membangun masyarakat menengah ke bawah, Partai Perindo terus memaksimalkan pelbagai program, antara lain Partai yang dideklarasikan 7 Februari 2015 ini punya program Gerobak Perindo.

Saat ini, ada 100.000 Gerobak Perindo di seluruh Indonesia, program koperasi nelayan, pemberian mesin perontok padi dan pembinaan untuk petani serta program-program lainnya untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2SQzkFC

No comments:

Post a Comment