Pages

Tuesday, January 8, 2019

Prabowo: Ada Orangtua Gantung Diri Karena Tak Mampu Hidupi Anak-Anaknya

Prabowo percaya, rakyat saat ini sudah tak mau lagi dibohongi. Menurut dia, rakyat juga sudah tak mau lagi disogok dengan uang dan sembako saat Pemilu.

Prabowo sedih melihat kehidupan rakyat Indonesia saat ini masih miskin. Padahal, bangsa asing ramai-ramai menuju Indonesia sejak ratusan tahun, sebagai bukti bahwa negara Indonesai memiliki kekayaan melimpah.

"Kita bangsa paling kaya, sangat kaya, nyatanya ratusan tahun bangsa lain datang ke kita, tapi negara kita, bangsa kita, rakyat kita masih banyak yang msikin," cerita Prabowo.

"Di Jabar, baru saya beberpaa hari lalu dapat laporan, ada satu tempat dimana keluarga di situ makannya susah, ada yang sehari sekali makan, ada yang dua kali sehari makan.

Lebih parahnya lagi, Prabowo mendapat laporan bahwa ada kasus kepala keluarga yang tak lagi mampu menghidupi anak istrinya terpaksa bunuh diri.

"Saya dapat laporan, ada orangtua gantung diri karena dia tidak bisa memberi kehidupan untuk anak-anaknya, hal ini tidak boleh terjadi di Republik kita," tutup Prabowo.

Reporter: Randy Ferdi Firdaus

Prabowo Subianto dalam pidatonya di Yogyakarta menyebut elit di Jakarta Rai Gedhek (bermuka tebal).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GXMoEc

No comments:

Post a Comment