Pages

Thursday, January 3, 2019

Penampilan Aaliyah Massaid Kini, Bikin Maia Estianty Pengen Jodohin Dengan Dul

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty benar-benar mendapatkan momen yang sangat istimewa dalam acara pergantian tahun beberapa hari yang lalu. Dirinya merayakan tahun baru di pulau Dewata Bali.

Tak sendirian, Maia ditemani oleh sang suami, Irwan Mussry beserta ketiga putranya, Al, El dan Dul. Tak hanya itu, kekasih Al, Alyssa Daguise juga ikut bergabung dalam perayaan tersebut.

Maia pun membagikan beberapa momen menuju tahun baru di Instagram pribadinya. Acara menunggu pergantian tahun dihabiskan dengan makan malam dan juga bernyanyi bersama.

Saat itu Aaliyah Massaid putri penyanyi legendaris Reza Artamevia ikut serta dalam liburan tersebut. Saat mereka sedang berada di meja makan, Maia Estianty melihat wajah Dul mirip dengan Aaliyah Massaid. Dari situ Maia Estianty terpikir untuk menjodohkan mereka berdua.

"Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qodir Jaelani dengan sikembarannya Aaliyah Massaid. Mukanya mirip banget. Gimana setuju nggak semuanya?" ucap Maia sembari merekam video wajah Dul dan Aaliyah Massaid.

Ternyata Dul menimpali ucapan ibunya. Sembari bercanda Dul mengungkapkan, akan melangsungkan taaruf dengan Aaliyah Massaid secepatnya.

"Taarufnya digelar besok," balas Dul menimpali ucapan ibunya.

Di video berikutnya, Maia Estianty mengunggah Dul sedang asyik berbincang dengan Aaliyah Massaid berdua saja. Hal itu menambah keyakinan Maia Estianty untuk menjodohkan keduanya.

"Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol. Si mirip ini. Gimana pemirsa dijodohkan saja nih ya kan mirip?," ucap Maia Estianty yang mengambil video keduanya secara sembunyi-sembunyi.

Setelah asyik berbincang berdua saja, akhirnya Dul dan Aaliyah duet menyanyikan lagi milik Coldplay berjudul "Yellow" diiringi live musik akustik. Hal itu pun diunggah Maia Estianti melalui Instagram Story-nya.

"dan akhirnya mereka duet bareng," tulis Maia Estianty.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2TjZwoy

No comments:

Post a Comment