Pages

Saturday, January 5, 2019

3 Tipu Daya Napi Merayu Brigpol DW hingga Beri Foto Seksi

Saat berkomunikasi dengan Brigpol DW lewat Facebook, narapidana ini mengaku sebagai perwira polisi berpangkat Kompol dan berdinas di Lampung.

Usai perkenalan itu, seperti dilansir dari Jawapos.com, Sabtu (5/1/2018), keduanya berlanjut dengan saling bertukar nomor handphone. Intens berkomunikasi, si pria mulai memberanikan diri menggoda. Dia meminta Brigpol DW mengirimkan foto sensual.

Ketika foto Brigpol DW terlanjur tersebar di dunia maya, dari sanalah, Polrestabes Makassar mulai menelusuri penyebarannya. 

Belakangan indentitas pelaku terkuak. Dia tidak berprofesi sebagai polisi, melainkan seorang narapidana yang terjerat kasus pembunuhan. Dia kini tengah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lampung. 

Kepada polisi, sang napi mengaku sengaja memalsukan identitas untuk mendekati DW. Di medsos, lelaki tersebut memasang foto orang lain dengan identitas polisi.

Sementara itu, Bripol DW juga harus menelan pil pahit akibat perbuatannya. DW pun disidang karena melanggar kode etik. Yang memberatkannya dia sudah punya suami dan anak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2F7ORdy

No comments:

Post a Comment