Pages

Friday, December 21, 2018

Tempat Baru di Jakarta untuk Berburu Aksesori dan Interior Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu menginginkan suasana rumah senyaman mungkin karena menjadi tempat untuk pulang. Di samping orang-orang di dalamnya, nuansa ini juga bisa didapat dengan mengatur aksesori dan interior rumah sedemikian rupa. 

Berburu pernak-pernik penataan ruang di Jakarta, Anda bisa sambangi Conchita Home di The Papilion Level 2, Jl. Kemang Raya no. 45AA, Jakarta Selatan, untuk mendapat lebih banyak pilihan aksesori dan interior rumah.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.combeberapa waktu lalu, Conchita Home berawal dari kesukaan Nadia Widjojo dalam menjamu para keluarga dan sahabat, serta menata interior dan pernak-perniknya.

Hal tersebut membuat Nadia ingin berbagi ide artistiknya melalui sebuah retail space dengan koleksi yang diseleksi secara personal. Conchita Home juga lahir dari ketertarikan sang pemilik dalam mengumpulkan berbagai macam perlengkapan dan aksesori rumah saat traveling ke berbagai penjuru negara.

Terinspirasi dari hasil berkelana, Nadia pun semakin bertekad membuka sebuah toko yang bisa menjadi ruang pamer. Terlebih setiap koleksi mewakili cerita unik sebuah tempt, memiliki karakter desain sendiri, dan benang merah yang kuat, yaitu kualitas tinggi.

"Nama Conchita sendiri saya ambil dari nama putri pertama saya, sehingga saya berusaha memperlakukan Conchita Home ini seperti my baby. Saya percaya bahwa sebuah rumah harus mencerminkan gaya dan karakter dari pemiliknya," ujar Nadia.

"Nilai fungsi tidak dapat dipisahkan dari nilai desain, dan dari detail-detail desain inilah berbagai cerita bermakna dapat dieksplorasi. Setiap elemen aksesori rumah harus dapat melengkapi karakter unik dari rumah dan penghuninya," tambahnya.

Produk Conchita Home terdiri dari berbagai brand dengan reputasi tinggi yang memiliki karakter desain autentik, mulai dari Sieger by Fürstenberg, Aangenaam XL, Anna by RabLabs, Gien, Riviere, hingga Beatriz Ball.

"Pilihan produk yang dihadirkan Conchita Home mengedepankan gaya modern klasik, eklektik, dan tetap understated. Pilihan yang merepresentasi karakter gaya sang pemilik," tutur pendiri Eshcol Gardening & Landscape, Amalya Hasibuan.

Pengalaman Nadia bekerja sama dengan Jasin Tedjasukmana, arsitek senior dan pendiri dari KIAT Architects, dalam proyek residensial keluarganya, turut mempertajam wawasan dalam membuka Conchita Home.

Simak video pilihan di bawah ini:

Membeli rumah tentu menjadi momen menyenangkan untuk setiap orang. Terlebih bagi first time buyer, atau pembeli rumah pertama kali. Tidak heran jika developer sangat mudah memikat calon pembeli ketika melihat interior rumah yang dilengkapi lantai gra...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2EHWabO

No comments:

Post a Comment