Pages

Friday, December 21, 2018

Bertarung di Ring ONE Championship, May Ooi Ingin Menginspirasi

Sebagai tambahan, May juga menjadi pembicara motivasional untuk organisasi dan pelaku bisnis besar, dimana mantan atlet olimpiade ini mengingat salah satu malam penting saat ia berbicara di seminar South East Asian Women and Sports dengan tema ”Mengatasi Rintangan” (Overcoming Obstacles) di Yangon, Myanmar, bulan November.

“Saya merasa terhormat untuk dapat masuk ke belakang layar dan menyaksikan banyak hal di tingkat terbawah,” jelasnya. “Ini sangat membuka mata saya. Mereka melakukan segala sesuatu hal yang benar, dan jika dalam 10 tahun mereka dapat mendominasi olahraga di Asia Tenggara, saya tidak akan terkejut.”

Di dalam ONE Championship, May memiliki rencananya sendiri. Ia memulai karirnya dengan gemilang di dalam organisasi bela diri terbesar di dunia ini, dimana ia telah memenangkan dua pertandingan dan akan melanjutkan usahanya untuk mendominasi tiap lini.

Saat ini, ia hanya ingin terus belajar dan meningkatkan kemampuannya sembari berkompetisi, untuk membantu dirinya dalam memberikan lebih banyak inspirasi bagi para generasi muda yang berusaha meraih mimpi mereka, seperti ketika ia meraih mimpinya.

“Saya berlatih mixed martial arts untuk menginspirasi orang lain,” katanya. “Hal ini memberikan saya sebuah sarana untuk membuktikan bahwa umur atau jenis kelamin tidak menentukan kesuksesan.”

“Jika kita bekerja keras dan terus menantang diri kita sendiri, kita dapat melewati batasan-batasan ini.”

Berita video wawancara Angela Lee, salah satu petarung wanita di One Championship.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GzK4mN

No comments:

Post a Comment