Pages

Friday, November 23, 2018

MotoGP: Jajal Motor Baru Honda, Marquez Dilarang Jatuh

Liputan6.com, Valencia - Marc Marquez baru saja menyelesaikan MotoGP musim 2018 dengan menyabet gelar juara dunia. Namun pembalap asal Spanyol ini tidak bisa langsung berleha-leha.

Pasalnya, Marquez langsung dihajar agenda menjajal motor baru Honda untuk MotoGP musim depan. Seperti dilansir Crash, Marquez telah menjajal motor baru tersebut di sirkuit Valencia dua hari lalu.

Aturan ketat pun diberikan tim kepada pembalap berjuluk Baby Alien tersebut. Tim Honda melarang Marquez jatuh untuk mencegah cedera bahunya kambuh.

Seperti diketahui, Marquez sempat menjalani operasi bahu setelah cedera dalam MotoGP Motegi. "Saya dilarang jatuh demi kondisi fisik saya. Jika tidak, anggota tim akan membunuh saya," kata Marquez bercanda.

Marquez menambahkan, sesi tes motor baru dijalaninya tanpa kendala. Secara keseluruhan, pembalap berusia 25 tahun ini merasa motornya telah melaju dengan baik.

Kendati demikian, Marquez merasa masih ada detail kecil yang perlu diperbaiki dari motor barunya tersebut. "Masih ada banyak hal yang harus dikembangkan, tetapi saya pikir kami ada di jalur yang tepat," ujar Marquez.

Berita video highlights kualifikasi balapan MotoGP Malaysia di mana Marc Marquez kena penalti yang membuatnya tidak jadi meraih pole position, Sabtu (3/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2ReLcgc

No comments:

Post a Comment