Pages

Thursday, November 8, 2018

Cara Membuat Air Lemon Untuk Diet, Mudah dan Bisa Detox Tubuh

Buah lemon tak hanya mengandung vitamin C tapi juga bisa membantu meningkatkan sistem pencernaan sekaligus membantu fungsi hati. Untuk membakar lemak perut berlebih, kunci utamanya adalah sistem pencernaan dan hati kita harus dalam keadaan sehat. Cara membuat air lemon yang kaya serat, bebas lemak, rendah sodium dan rendah kolesterol pun dinilai sangat tepat untuk membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Mengonsumsi buah lemon juga bisa membantu tubuh mengeluarkan racun dan menjaga keseimbangan hormon.

Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk minum air lemon. Kenapa? Karena saat tubuh belum mengonsumsi apapun, tubuh bisa melakukan proses detoksifikasinya dengan minum air perasan lemon yang dilarutkan dengan air hangat. Kerja dan fungsi hati bisa lebih ringan dan bisa mengoptimalkan proses penurunan berat badan.

Saat air perasan lemon dan air hangat dikonsumsi bersamaan, metabolisme tubuh akan meningkat. Efeknya pun akan membantu mengontrol nafsu makan dengan kebih baik. Lemak berlebih pun bisa dipecah dengan lebih optimal lagi.

Lemon dapat meningkatkan metabolisme dan mendukung alkalinitas-kapasitas air untuk menetralkan tambahan asam tanpa penurunan nilai pH larutan dalam tubuh.

Selain air perasan lemon dan air hangat, ada minuman lemon lainnya yang bisa kamu minum untuk diet. Berikut cara membuat air lemon untuk diet yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (08/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Fntfej

No comments:

Post a Comment