Pages

Saturday, October 20, 2018

Curhat Ardina Rasti soal Kabar Hamil Duluan

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti menikah dengan Arie Dwi Andhika pada Januari 2018 lalu. Pernikahan yang terkesan mendadak itu sempat melemparkan berbagai tuduhan miring tentang Ardina Rasti.

Kabarnya bintang film Virgin itu sedang hamil duluan ketika menikah. Namun gosip itu akhirnya terbantahkan sendiri. Sudah 10 bulan berlalu, Ardina Rasti baru mengumumkan kehamilan pada Juli 2018 lalu.

Lewat akun Instagram, Ardina Rasti mengunggah sebuah foto saat menjalani proses pernikahan di awal Januari 2018 lalu.

"Kan logikanya, kalau benar pernikahan / kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?" tulis Ardina Rasti dalam akun Instagram dikutip pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

Menurut Rasti, keputusan untuk menikah sepenuhnya didasarkan pada keinginan tulus untuk menjalankan ibadah. Bagi Rasti dan suami, mereka ingin memulai sebuah perjalanan hidup berdua yang sakral dan suci.

"Begitu dekat, gak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan," tulisnya.

Sayangnya, proses pernikahan yang cepat itu malah memunculkan gosip tak sedap tentang Rasti. Netizen yang melihatnya buru-buru menikah menuding Rasti telah hamil sebelum menikah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CWnIsT

No comments:

Post a Comment