Pages

Wednesday, September 26, 2018

Bukan Modric, Messi Tetap yang Terbaik bagi Valverde

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan, baginya dan Barcelona, Lionel Messi tetaplah pemain terbaik. Pernyataan ini menanggapi absennya Messi dari nominasi Pemain Terbaik FIFA tahun ini.

"Setiap orang punya pendapat sendiri dan saya pun begitu. Saya punya pilihan sendiri. Saya tidak berpikir, ini waktunya membandingkan para pemain. Tetapi bagi kami, Messi adalah yang terbaik," kata Valverde seperti dilansir Marca.

Seperti diketahui, nama Messi untuk pertama kalinya dalam tiga musim terakhir terlempar dari nominasi Pemain Terbaik FIFA. Messi digeser oleh Mohamed Salah dan Luka Modric yang akhirnya menang, dari daftar nominasi.

Hilangnya nama Messi seolah menandai paceklik gelar individu La Pulga -julukan Messi- yang telah berlangsung dalam beberapa musim terakhir. Ya, Messi diketahui terakhir kali memenangkan Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA pada 2015.

"Beberapa tahun lalu, penghargaan seperti ini tidak banyak. Tetapi sekarang semuanya diperbesar dan ada banyak penghargaan serta malam pesta," kata Valverde.

"Setiap penghargaan tergantung yang mengaturnya untuk mengumpulkan para pemain bintang," kata Valverde menambahkan.

Siapakah yang menjadi pilihan Ronaldinho? Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QXLU1I

No comments:

Post a Comment