Pages

Tuesday, August 28, 2018

Raih Medali Emas, Ucapan "Selamat Jojo" Menggema di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta Cabang olahraga Bulutangkis memang selalu menarik perhatian publik Indonesia. Apalagi dalam momen Asian Games 2018 kali ini, sudah pasti masyarakat Indonesia mendukung penuh perjuangan atlet bulutangkis tanah air.

Nama Jonatan Christie menjadi salah satu pemain yang paling diunggulkan dalam perhelatan olimpiade empat tahunan tersebut. Permainan cemerlang dari atlet yang kerap disapa Jojo itu, berhasil memberikan medali emas untuk Indonesia.

Masuk ke final tunggal putra bulutangkis, Jonatan menang melawan pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen di Istora Senayan, Selasa (28/8/2018). Tentu kemenangan Jojo di Asian Games 2018 disemarakan oleh dukungan spektakuler masyarakat Indonesia.

Warganet turut merayakan kemenangan Jojo dengan perasaan bangga sampai membuat cuitan di Twitter. Saking senangnya dengan keberhasilan Jonatan, hashtag 'Selamat Jojo' sampai jadi trending topic Worldwide di Twitter.

Yuk kita simak cuitan warganet di Twitter yang bangga dengan perjuangan Jojo untuk meraih emas.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Yess Menang! Perjuangan Keras Jonathan 'Jojo' Christie Kalahkan Shi Yuqi China Ranking 2 Dunia

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2C2r6D8

No comments:

Post a Comment