Pages

Tuesday, August 28, 2018

Pernah Main Film dan Punya Banyak Prestasi, Deretan Fakta Jonatan Christie yang Gondol Emas

Liputan6.com, Jakarta - Jonatan Christie berhasil menyabet emas di final nomor tunggal putra bulu tangkis Asian Games. Atlet yang kerap disapa Jojo ini mengalahkan wakil Chinese Taipei, Chou Tienchen, lewat pertarungan tiga set langsung 21-18, 20-22, dan 21-15.

Kemenangan Jojo tak hanya membuat rakyat Indonesia bangga, tapi hal ini semakin membuatnya dikagumi. Ya, bukan rahasia jika Jojo merupakan salah satu atlet Tanah Air yang digemari kaum hawa. Tak hanya lewat aksinya di lapangan, pesona Jojo seolah berhasil menghipnotis para wanita.

Ditambah lagi, selebrasi Jojo yang selalu membuka baju selalu ditunggu-tunggu penonton wanita yang mendukungnya. Namun tak cukup rasanya jika tak tahu fakta tentang atlet 21 tahun ini. Jojo lahir di Jakarta, 15 September 1997 dari pasangan Andreas Adi dan Marianti Djaja.

Nyatanya Jojo mulai mengenal bulutangkis dari sang ayah pada usia 6 tahun. Pada 2008 ketika usianya 11 tahun, Jojo sudah meraih 7 trofi kemenangan pada kejuaraan tingkat DKI Jakarta, nasional, dan internasional. Bahkan, Jojo meraih medali emas di ajang Olimpiade Pelajar Sekolah Dasar se-Asia Tenggara 2008 di Jakarta.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Keberhasilan Jonatan Christie lolos ke final cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018 disambut bahagia publik di Tanah Air. Jonatan Christie melakukan selebrasi buka baju.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PchJCh

No comments:

Post a Comment