Pages

Tuesday, August 28, 2018

Pacar Dikomentari Mantan Istri, Andika Kangen Band Kesal

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama buat Andika Kangen Band untuk menemukan tambatan hati lagi, setelah hubungan rumah tangganya  dengan Chairunnisa  berujung di Pengadilan Agama alias bercerai. Kini pemilik nama Andika Mahesa itu diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang seorang wanita bernama Evi. Kekasih Andika tercatat sebagai mahasiswi di salah satu Universitas kenamaan di Jakarta.  

Bahkan Andika Kangen Band sudah tak malu-malu lagi memperkenalkan kekasihnya kepada publik. Dirinya sempat mengajaknya tampil bersama  dalam sebuah program televisi belum lama ini. 

Mengetahui hal itu, Chairunisa melalui akun Instagramnya sempat menyindir  Andika dan kekasih barunya. Awalnya Andika mengaku tidak tahu bahwa kalau Chairunisa memberikan sindiran pedas di media sosial.

"Jujur gue enggak tahu, baru tahu tadi. Kalau gue sih, ini dia (Chairunnisa) gue blokir. Kalau sudah selesai (hubungannya) ya gue blokir. Pas sudah tahu yah jujur gue kesal," kata Andika Kangen Band diketahui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Metamorfosa rambut Andika Kangen Band.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ohVG1K

No comments:

Post a Comment