Pages

Sunday, August 26, 2018

PDIP: Acara di Kantor Perindo untuk Solidkan Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Koalisi Indonesia Kerja (KIK) menggelar acara dengan mengusung tema "Derap Milenial 1708, Demokrasi Rakyat Para Milenial" di DPP Perindo, Jakarta.

Direktur Program Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima mengatakan, acara yang digelar oleh KIK ini jelas berbeda dan bukan bagian dari kampanye.

"Enggaklah, kampanye nih opo (kampanyekan apa). Ini belum kampanye. Karena yang kita undang teman-teman yang sudah membentuk tim yang ada, bukan massa luar. Tim yang sementara ini belum terorganisir apalagi terintegrasi.," ucap Aria di DPP Perindo, Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Dia menuturkan, acara tersebut merupakan salah satu upaya menyolidkan tim pemenangan, khusunya para relawan yang bekerja di lapangan. 

"Kita mau senang-senang, karena dari kemarin belum ada bentuk kumpul semacam ini. Tapi di internal kami, pinjam kantor Perindo, kita di dalam ruangan internal. Tidak ada gaya mengajak orang lain untuk memberikan dukungan. Karena ini memang pendukung yang sudah permanen. Ini dari kita untuk kita untuk lebih mensolidkan dari aspek psikologis," ungkap dia.

Dia menegaskan acara yang digelar tidak membahas hal-hal teknis, namun lebih kepada hal-hal yang lebih bersifat santai. 

"Yang penting kita mau rileks. Kalau mau pikir berat-berat terus capek juga. Jadi ini lebih rekreasi, demokrasi yang lebih entengkan. Yang penting ada keakraban," pungkas dia.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Partai Koalisi Indonesia Kerja gelar konsolidasi bersama perwakilan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PFx5jS

No comments:

Post a Comment