Pages

Sunday, August 26, 2018

5 Fakta Menarik Jelang MotoGP Inggris 2018

1. Jorge Lorenzo (Tim Ducati Corse) mulai dari posisi terdepan untuk kedua kalinya tahun ini. Total, X-Fuera telah membukukan 67 kalinya sepanjang karier di kejuaraan grand prix. Bersama Ducati, Lorenzo telah mengumpulkan pole position kedua sejak bergabung dengan pabrikan Italia di tahun 2017, menyamai Andrea Iannone (Tim Suzuki Ecstar) di tempat keempat dalam daftar pembalap Ducati dengan sebagian besar posisi pole di kelas utama.

2. Pemenang tahun lalu di Silverstone, Andrea Dovizioso (Tim Ducati) mulai dari posisi kedua di barisan pertama untuk kedua kalinya berturut-turut. Selain itu, ini adalah start baris depan berturut-turut yang ketiga.

3. Ini merupakan kali pertama pembalap Ducati merebut posisi satu-dua di kualifikasi sejak GP Italia kembali pada tahun 2006 dengan Sete Gibernau dan Loris Capirossi.

4. Yamaha yang menempati posisi teratas dan pembalap Tim Independen di grid adalah Johann Zarco (Monster Yamaha Tech 3), yang merupakan barisan depan pertamanya sejak ia berada di posisi terdepan di Le Mans awal musim ini.

5. Marc Marquez (Repsol Honda Team) menempati posisi kelima dan itu merupakan hasil kualifikasi terburuk sejak ia keenam di Mugello awal tahun ini.

(David Permana)

Lorenzo Lebih Cepat dari Marquez dan Rossi di MotoGP Catalunya

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wezLwD

No comments:

Post a Comment