Pages

Wednesday, June 5, 2019

Lolos Liga Champions, Atalanta Terancam Terasing dari Stadion Kebanggaan

Liputan6.com, Bergamo - Atalanta membuat cerita di Serie A 2018/2019 dengan merebut tiket Liga Champions 2019/2020. Ini adalah kali pertama La Dea melakukannya sepanjang sejarah 111 tahun usia klub.

Namun, Atalanta terancam tidak bisa merayakan momen ini di markas kebanggaan. Pasalnya, Atleti Azzurri d’Italia tidak memenuhi syarat UEFA untuk melakoni laga Liga Champions.

Manajemen klub harus memperbaiki berbagai infrastruktur, mulai pencahayaan, studio televisi, dan tribune media stadion berkapasitas 21.300 tempat duduk tersebut.

Liga Champions di Bergamo? Kami akan mencobanya. Ini bisa jadi mission impossible bagi Atalanta,” tulis media lokal Corriere di Bergamo.

Pihak Atalanta dan Dewan Kota Bergamo sudah mulai merenovasi Atleti Azzurri d’Italia dengan memasang kursi tribune utara dan selatan. Setelahnya mereka harus memasang lampu LED berkekuatan 1400 lux sesuai regulasi UEFA di beberapa titik stadion berusia 91 tahun itu.

“Kami masih yakin itu renovasi Atleti Azzurri d’Italia tuntas di akhir Agustus,” harap Presiden Atalanta, Luca Percassi, dikutip Calciomercato.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2ZaSeGI

No comments:

Post a Comment