Pages

Sunday, March 31, 2019

12 Zona Sensitif Seksual Seseorang Berdasarkan Zodiaknya (1)

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak area sensitif seksual di tubuh seseorang. Meskipun begitu, berdasarkan zodiaknya, tiap orang memiliki area sensitif favoritnya masing-masing.

Astrolog Aliza Kelly, hal ini mungkin dipengaurhi oleh ilmu astrologi medis kuno yang menyatakan bahwa setiap zodiak memimpin bagian-bagian tubuh tertentu. Misalnya Aries diperintah kepala atau Pisces di kaki. Ini dipercaya bermanfaat untuk mengobati suatu penyakit.

Walau teknik ini sudah lama ditinggalkan, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui area sensitif seksual yang tepat untuk setiap orang. Dilansir dari Huffington Post pada Minggu (31/3/2019), Kelly bernama Lisa Stardust mengungkapkan bagian tubuh yang bisa bikin terangsang pada setiap orang sesuai zodiaknya.

1. Aries

Aries merupakan zodiak pertama dalam urutannya. Kelly mengatakan, ini terkait dengan bagaimana mereka mudah terangsang di bagian kepala. Tentu saja yang dimaksud adalah bagian kepala secara harafiah.

"Bukan yang 'itu,'" kata Kelly. Aries mudah terangsang dengan pijatan lembut di kepala, belaian lembut di belakang telinga atau rambut.

2. Taurus

Kelly mengatakan bahwa orang Taurus menyukai belaian lembut di leher. Dia mengatakan, belaian pada leher merupakan cara terbaik untuk merangsang pasangan dengan zodiak berlambang banteng ini.

"Gosokkan leher secara spontan adalah cara yang membuat pasangan Taurus memerah... dengan cara yang baik," kata Kelly.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uBSFwg

No comments:

Post a Comment