Pages

Thursday, January 3, 2019

Sarri Cuek Gol Striker Chelsea Dianulir

"Saya tidak tahu, lokasinya terlalu jauh dari tempat duduk saya jadi saya tak bisa memberikan opini yang jelas soal situasi ini," ujar Sarri di laman resmi Chelsea.

"Saya melihat dua gol dari Olivier Giroud pada pertandingan sebelumnya dan saya tidak tahu apakah Giroud offside atau tidak, mungkin ya, mungkin tidak."

"Sulit untuk memastikan itu bahkan melalui tayangan ulang dan nyaris mustahil melakukannya langsung di lapangan. Saya tak paham soal gol ini," ucapnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Berita video statistik Chelsea vs Southampton pada laga pekan ke-21 Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2SxQtQU

No comments:

Post a Comment