Pages

Tuesday, January 8, 2019

Ma'ruf Amin: Tak Mungkin KPU Memihak

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menegaskan, pihaknya mengikuti keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai pertanyaan yang diberikan kepada pasangan calon sebelum debat kandidat Pilpres 2019. Namun, bila tidak diberikan pun, kubu pasangan calon presiden nomor urut 01 menyatakan siap.

"Kami itu taat pada aturan main, dikasih kisi-kisi kami ikut, tidak dikasih kisi-kisi juga sudah biasa," ujar Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin 7 Januari 2019.

Hasto mengatakan, pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin pun tak masalah jika tak disiapkan pertanyaan sebelumnya. Sebab, sudah biasa menerima pernyataan dari masyarakat.

"Sehingga enggak ada persoalan, intinya bagaimana pemilu yang berkualitas itu dapat kita tingkatkan," katanya.

Meski tidak masalah tanpa kisi-kisi debat, Hasto mengatakan pihaknya taat kepada KPU. Tidak memaksakan atau intervensi terhadap keputusan tersebut.

"Kami ikut keputusan KPU, kami tidak intervensi debat sudah diatur 5 kali kami ikut sepenuhnya bagaimana pola yang ditetapkan oleh KPU itu," pungkas Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf itu.

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2H30vYQ

No comments:

Post a Comment