Pages

Thursday, January 31, 2019

Daftar Panelis Debat Capres 2, dari Rektor hingga Aktivis LSM Lingkungan

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang debat capres putaran kedua pada 17 Februari mendatang, KPU RI mulai memberikan bocoran siapa saja panelis untuk debat tersebut.

Komisioner KPU Wahyu Setiawan mengatakan, 6 nama dari total 8 panelis sudah memberi konfirmasi. "Jadi panelis debat kedua ada 8, berasal dari akademisi dan LSM," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (31/1/2019)

Adapun keenam panelis itu, yakni Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng; Rektor IPB, Dr. Arif Satria; Direktur Eksekutif WALHI Nur Hidayati; ahli pertambangan dari ITB Prof. Dr. Ir. Irwandy Arif, M. Sc.; Pakar Energi UGM Ahmad Agustiawan ST M.Sc.Ph.D; dan Pakar Lingkungan Hidup Sudharto P Hadi.

"Akademisi 6 orang yakni 2 rektor dari ITS dan IPB dan empat orang akademisi dari Unair, UGM, ITB, Undip. Empat akademisi yang bukan rektor ini menjadi panelis atas keahlian bidang masing-masing. Sementara, Dua orang panelis lain dari LSM yakni WALHI dan KPA," kata Wahyu

Sementara itu, dua nama panelis yang belum terkonfirmasi berasal dari Konsorsium Pengembangan Agraria (KPA) serta Akademisi dari Unair.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2MGZ4hY

No comments:

Post a Comment