Pages

Saturday, January 5, 2019

Butuh Pemain Berpengalaman, Timnas Indonesia Panggil Bek Persib

Liputan6.com, Jakarta Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, kembali mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia. Kali ini, Indra akan memperkuat Timnas Indonesia U-22.

Sebelumnya, Indra Mustafa sempat membela Timnas U-19 di Piala Asia U-19, Oktober 2019 lalu. Pada ajang itu, Indra cs nyaris membawa skuat Garuda berkiprah di Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Polandia.

“Kami memilih pemain yang bermain di kompetisi, jadi jam terbang menjadi landasan utama kami. Kebetulan kami sudah mengumpulkan data dari HPU [High Performance Unite]. Jumlah pemain tahap pertama ada 38 pemain, termasuk pemain yang berkiprah di luar negeri," kata pelatih kepala Timnas U-22, Indra Sjafri, seperti dilansir situs resmi Persib.

Indra masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar mulai 7 Januari 2019 mendatang di Jakarta.

Pemusatan latihan ini, merupakan salah satu persiapan tim Merah Putih jelang Piala AFF U-22 yang akan diselenggarakan di Kamboja, Februari 2019.

Sundulan terarah dari Bruno Silva PSIS sayang masih mampu ditepis oleh penjaga gawang I Made Wirawan Persib.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2C01gvZ

No comments:

Post a Comment