Pages

Tuesday, January 8, 2019

Bahas Resolusi 2019, Hailey Baldwin Malah Curhat Kekurangan Dirinya

"Setiap hari adalah perang melawan percaya diri buatku. Aku tidak menulis ini untuk mendapat belas kasihan atau simpati, aku hanya ingin bilang, aku manusia, aku wanita muda, aku masih belajar mencari jati diri, dan itu SANGATLAH SULIT. Sulit menemukan jati diri, tapi lebih sulit lagi saat kamu melakukannya dan dibanding-bandingkan dengan wanita lain. Ada hari di mana aku merasa hancur karenanya. Rasanya akan sempurna kalau kita semua bisa saling menguatkan, menghentikan wanita lain yang berjuang untuk terlihat SEPERTI DIRINYA, merasa tidak kompeten dan selalu kurang. Kita SEMUA punya cacat, dan itu tidak akan pernah berubah," imbuhnya.

Di akhir curhatannya, ia menyampaikan harapan, "Yang ku tahu sekarang, Tuhan menciptakan setiap individu dengan sebuah alasan, dengan kecantikan, kepribadian, dan ceritanya masing-masing, karena setiap manusia yang diciptakan-Nya tanpa kekurangan! Jadi, tahun ini aku bakal melakukan yang terbaik untuk menjadi diriku sendiri, dan percaya diri dengan apa adanya aku. Karena aku sudah cukup, aku dicintai, dan kamu juga sudah cukup, kamu juga dicintai."

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VCqREg

No comments:

Post a Comment