Pages

Friday, January 4, 2019

3 Alasan MU Butuh Datangkan Bek Tottenham

Jakarta - Belakangan, Manchester United (MU) tampil gemilang di Liga Inggris. Dalam empat pertandingan terakhir, Setan Merah sukses meraih kemenangan.

Empat kemenangan itu ditorehkan di era manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu direkrut setelah Setan Merah memecat Jose Mourinho.

Mourinho didepak karena gagal membawa Manchester United bersaing dalam perebutan gelar Premier League. Bahkan, MU dianggap sudah keluar dari pacuan juara jauh sebelum Natal. Bukan hanya terlempar dari persaingan juara, MU juga kesulitan menembus posisi empat besar.

Solskjaer mengawali kiprahnya dengan mengesankan, berujung kemenangan atas Cardiff City, Huddersfield, Wolverhampton Wanderers, dan Newcastle United.

Meski empat tim itu diraih menghadapi lawan mudah, Solskjaer dinilai berhasil mendongkrak optimisme di Old Trafford. 

Namun, lini belakang masih menyisakan catatan. Dari empat kemenangan itu, MU hanya sekali membukukan clean sheet, yaitu melawan Newcastle United. Barisan pertahanan MU masih berlubang, kurang percaya diri, dan belum memiliki pemimpin yang tangguh.

Bek yang diyakini berpotensi memperkuat barisan pertahanan MU adalah pemain Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld.

Inilah tiga alasan MU perlu membeli Toby Alderweireld pada bursa transfer Januari 2019 seperti dilansir Sportkeeda, Jumat (1/4/2019): 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2TrQCoO

No comments:

Post a Comment