Pages

Saturday, December 22, 2018

Saat Tsunami Terjadi, Band Seventeen Manggung di Tanjung Lesung Banten

Salah satu yang jadi korban tsunami ini adalah komedian Ade, yang tergabung dalam grup komedian Jigo bersama Aa Jimmy (Argo). Keduanya sedang mengisi acara di tempat yang sama dengan Seventeen band.

Pria yang pernah ngetop dengan band komedi Teamlo yang gemar membuat parodi lagu-lagu ini mengunggah di akun Instagram-nya, kondisi terkini dirinya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh....kami korban gempa dan tsunami di Tanjung Lesung sudah ada di titik kumpul, minta tolong segera bantuannya...." demikian Ade mengunggah dengan wajah penuh luka.

Ade juga menyebut, saat ini bersamanya banyak terdapat anak-anak dan ibu-ibu hamil yang sangat membutuhkan bantuan. Namun, belum diketahui kondisi Aa Jimmy, rekan duet Ade di Jigo.

Ade menceritakan tsunami di Tanjung Lesung diawali dengan gempa terlebih dahulu. Tiba-tiba air datang dan banyak warga terbawa arus.

Dalam videonya, Ade juga memperlihatkan beberapa korban yang tergeletak tak berdaya. Tampak dua wanita dengan wajah penuh luka dan anak-anak berbaring tak berdaya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Bza7Vn

No comments:

Post a Comment