Pages

Friday, December 21, 2018

Latih MU, Ole Gunnar Solskjaer Banyak Belajar dari Cardiff City

Liputan6.com, Cardiff - Carataker Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sudah siap menghadapi Cardiff City dalam lanjutan Liga Inggris di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih sementara MU berusia 45 tahun itu mengaku banyak belajar dari tuan rumah. Ya, Solskjaer merupakan manajer Cardiff City pada tahun 2014.

Sayangnya, karier Solskjaer tak bergitu cemerlang. Dia membawa tim asal Wales itu terdegradasi ke Divisi Championship.

Melatih Cardiff City pada 2 Januari hingga 18 September 2014, Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan 30 pertandingan. Dia meraih sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan 16 kekalahan.

"Periode saya bersama Cardiff City merupakan langkah besar. Saya sudah mengevaluasi, merefleksikan, hingga membuat keslahan, tapi jika itu tidak terjadi, Anda tak mungkin dapat pelajaran," katanya dalam konfrensi pers, dikutip dari Manchester Evening News.

"Jelas, saya sudah membuat beberapa kesalahan bersama mereka. Namun, sekarang mereka sudah berada di Liga Inggris lagi. Sekarang saya sudah punya pengalaman dalam 300 atau 400 pertandingan sebagai manajer tim utama," ujar manajer MU asal Norwegia itu, menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2EFC6Wm

No comments:

Post a Comment