Pages

Friday, December 21, 2018

Kader Perempuan PDIP Banten Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres

Liputan6.com, Jakarta - Barisan perempuan PDIP Banten memproklamasikan dukungan untuk memenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Sekurangnya ada tiga petisi didengungkan untuk memenangkan calon petahana.

"Kami siap turun ke bawah berkeja keras door to door untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf menjadi presiden 2019-2024," seru Sri Hartati, deklarator Perempuan Banten Pendukung Jokowi-Ma'ruf di GOR Tangerang, Jumat (21/12/1018).

Dalam deklarasinya, mereka juga siap menyukseskan dan memenangkan partai berlogo banteng tersebut di Pemilu legislatif Provinsi Banten.

"Kami siap memenangkan menyukseskan PDI Perjuangan sebagai partai pemenang di Pemilu 2019," lantang mereka.

Petisi terakhir adalah komitmen dan sebuah kesiapan mengawal tahub politik untuk terselenggara dengan baik sesuai dengan asas Pemilu yang baik.

"Tiga, siap mengawal jalannya Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan beritegritas," tandas Sri diikuti oleh ratusan anggota perempuan yang hadir.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Usai konsolidasi, safari politik dilanjutkan Hasto dan Djarot Saiful Hidayat dengan menemui puluhan ibu-ibu di salah satu halaman pertokoan di Deli Serdang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PQ2TS0

No comments:

Post a Comment