Pages

Tuesday, December 25, 2018

Hari Natal, Jurgen Klopp Tak Janjikan Gelar Liga Inggris untuk Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Di hari Natal tahun ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pesan spesial kepada para fansnya. Namun, dia tak menjanjikan bakal mempersembahkan gelar Liga Inggris.

Saat ini, The Reds, julukan Liverpool, berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin. James Milner dan kawan-kawan unggul empat angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Di bawah asuhan Klopp, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan dari 18 pertandingan. Jumlah kebobolan The Reds pun paling sedikit, hanya tujuh gol.

Meski punya catatan istimewa, pelatih asal Jerman itu tak mau menjanjikan Liverpool menjadi kampiun Liga Inggris. Ini merupakan gelar yang belum mereka menangkan sejak musim 1989/90.

"Kami tidak bisa menjanjikan apapun untuk 2019, kecuali kami - para pemain, staf saya, orang-orang yang bekerja di klub dan saya - akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya menjadi tahun yang istimewa," kata Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2rVaghk

No comments:

Post a Comment