Pages

Tuesday, December 25, 2018

Celtic Resmi Mengontrak Dembele

Glasgow - Celtic FC membuat gebrakan di bursa transfer. Melalui situs resminya, Senin (24/12/2018),Klub raksasa Skotlandia itu resmi memberikan kontrak profesional pertama untuk pemain berusia 15 tahun, Karamoko Dembele.

"Celtic dengan senang mengumumkan Karamoko Dembele telah menandatangani kontrak profesional dengan klub. Kontraknya akan berlangsung sampai 2021," bunyi pernyataan di situs resmi Celtic.

Karamoko Dembele bergabung dengan Celtic pada 2013, ketika berusia 10 tahun. Dia memulai debutnya bersama Celtic U-20 ketika menghadapi Heart of Midlothian F.C pada Oktober 2016.

Saat itu, Karamoko Dembele masuk dari bangku cadangan yang berisikan para pemain yang 7 tahun lebih tua daripada usianya. Dia mengaku sangat bahagia bisa bergabung dan mendapatkan kontrak profesional pertama bersama klub berjuluk The Hoops itu.

"Kontrak ini sangat berarti buat saya, untuk membuat karier profesional di Celtic. Saya datang ke sini ketika masih sangat muda. Setelah semua hal yang saya dan keluarga lalui bersama, kontrak ini sangat baik dan membuat mereka bangga," ucap Dembele.

Paris Saint-Germain membantai Celtic di Parc des Princes, dengan hujan gol ke gawang juara Liga Skotlandia dengan tujuh gol.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2SmC5ei

No comments:

Post a Comment