Pages

Thursday, November 22, 2018

Prabowo: Koalisi Adil Makmur Aneh, Diisi Tokoh yang Berseberangan

Liputan6.com, Jakarta - Capres Prabowo Subianto menghadiri acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta. Dalam sambutannya Prabowo menyebut koalisi Adil Makmur, koalisi yang mendukungnya, aneh.

Sebab, jajaran koalisi diisi oleh tokoh tokoh keturunan yang dinilai berseberangan pendapat sejak lama, seperti Sukarno dan Soeharto. Namun, putri Bung Karno yakni Rachmawati Soekarnoputri dan Putri Presiden Soeharto, Titiek Soeharto malah kompak mendukungnya.

"Saudara saudara sekalian perhatian hari ini, koalisi Adil Makmur ini koalisi agak aneh. Di sini ada anaknya Bung Karno Mbak Rachma, ada juga anaknya Pak Harto, jadi dulu Pak Harto pernah dianggap berseberangan dengan Bung Karno, bayangkan Pak Harto berseberangan dengan Bung Karno, anaknya Pak Harto sekarang sama sama dengan anaknya bung karno," kata Prabowo, Kamis (22/11/2018).

Prabowo juga mencontohkan sikap dari politikus senior PAN Amien Rais yang ikut mendesak pergantian rezim orde baru ke reformasi juga kini mendukungnya

"Ada lagi Pak Amien Rais dulu ya agak berseberangan dengan Pak Harto, Sekarang Pak Amien Rais duduk satu jajar dengan anaknya Pak Harto," ucap Prabowo.

"Pak Sohibul Iman (Presiden PKS) dulu demo demo dikejar tentara, sekarang beliau yang ngusung mantan tentara, dulu saya ditugaskan ngejar ngejar Pak Sohibul Iman, sama pak Amien Rais, makanya Pak Amien Rais, nuwun sewu, ini juga banyak tokoh tokoh-tokoh HMI aku dulu juga kejar kejar mereka, sekarang mereka yang dukung saya," tambah Prabowo.

Dari situlah, kata Prabowo,  semua elemen harus bersatu dan menatap masa depan bersama untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Kenapa? karena kita sadar bahwa sekarang saatnya jangan melihat kebelakang, jangan melihat perpecahan, mari kita cari persatuan, mari kita bersatu dan mari kita selamatkan masa depan bangsa kita dan anak anak kita," pungkas Prabowo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2KpQ4Na

No comments:

Post a Comment