Pages

Friday, November 23, 2018

Persija Jakarta Vs Sriwijaya, Teco Siasati Kebugaran Pemain

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan meladeni Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga ini hanya berselang empat hari setelah Persija Jakarta menumbangkan Persela Lamongan 3-0, Selasa (20/11/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco pun mengaku sudah merancang program latihan agar fisik pemainnya tidak terkuras. "Kami sengaja memberikan program yang benar agar pemain tidak terlalu lelah," kata Teco seperti dilansir situs resmi klub.

Laga melawan Sriwijaya FC merupakan laga penting bagi Persija Jakarta. Jika ingin juara, pertandingan melawan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, wajib dimenangkan Persija.

Macan Kemayoran -julukan Persija- saat ini berada di peringkat kedua dengan 53 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar. Jika menang di laga nanti, Persija bisa mendepak PSM dari peringkat pertama.

Teco pun menuturkan, semua pemain Persija siap diturunkan di laga tersebut. "Seluruh pemain yang ada di tim ini tidak ada masalah, semua oke," kata Teco.

Persija Jakarta menang telak atas tamunya Persela Lamongan dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PQdXmU

No comments:

Post a Comment