Pages

Friday, November 23, 2018

Head to Head Persib Vs Perseru: Bukan Misi Mustahil

Liputan6.com, Jakarta Perseru Serui masih berada di zona merah Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Karena itu duel Persib Vs Perseru akhir pekan ini menjadi sangat penting bagi tim asal Papua itu.

Di papan klasemen, Perseru berada di 17 dengan koleksi 35 poin dari 31 laga. Artinya, bila tidak kunjung beranjak dari 4 terbawah, musim depan Perseru bakal turun kelas di Liga 2. 

Namun tantangan yang menghadang tidak udah. Sebab di tiga laga tersisa, pasukan Wanderley Junior masih harus bertemu tim-tim tangguh termasuk, Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (24/11/2018).

Persib sebenarnya belum sekalipun menang sejak memilih bermarkas di Pulau Dewata. Dari dua laga, Maung Bandung menderita kekalahan dari PSMS Medan dan Persebaya Surabaya.

Peluang Perseru juga terbuka lebar bila melihat rekor pertemuan dengan Persib selama ini. Dari empat laga terakhir seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia, Perseru mampu merebut dua kemenangan dan 1 kali imbang. Sementara satu laga berakhir dengan kekalahan. 

Nah, seperti apa rekor pertemuan Persib Vs Perseru, silahkan simak di halaman berikut.   

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QciJe2

No comments:

Post a Comment