Pages

Saturday, November 24, 2018

Guardiola Pastikan City Tak Belanja Pemain di Januari

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan bocoran mengenai manuver The Citizens di bursa transfer. Guardiola menyebut bahwa ia kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain baru pada Januatri mendatang.

Manchester City sendiri sempat dikabarkan akan belanja besar di bulan Januari nanti. Ada dua sektor yang ingin mereka datangkan pemain baru, yaitu bek kiri dan gelandang bertahan.

City ingin mengejar bek kiri baru setelah Benjamin Mendy mengalami cedera parah baru-baru ini. Selain itu City juga ingin mencari gelandang bertahan baru untuk melapisi Fernandinho.

Namun Guardiola memastikan kabar itu tidak benar karena ia tidak berencana belanja di bulan Januari nanti. "Tidak, kami tidak akan menghabiskan uang di bursa transfer Januari," buka Guardiola kepada Sportsmole.

Guardiola menilai kondisi timnya saat ini berada dalam level yang sangat bagus sehingga ia merasa belum butuh untuk mendatangkan pemain baru.

"Saya sangat bahagia dengan kondisi tim saya. Para pemain kami yang cedera juga akan segera pulih sehingga saya rasa kami tidak akan belanja."

"Saya pikir akan sangat baik bagi kami untuk tidak belanja di Bulan Januari. Ketika kami membangun tim ini di awal musim, kami sudah merencanakan bahwa kami tidak akan belanja di bulan Januari kecuali kami memiliki masalah yang mendesak."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2POkcI1

No comments:

Post a Comment