Pages

Thursday, November 22, 2018

Es Krim Kesukaan Ungkap Ramalan Kepribadian, Seperti Apa?

Kalian yang menyukai es krim cokelat dikatakan sebagai orang yang ceria, penuh semangat dan cukup dramatis. Kalian juga dianggap menyenangkan bagi orang-orang di sekitar. Untuk urusan asmara sendiri kalian cukup setia dan tak mudah berpaling loh.

Es krim kopi

Pecinta es krim kopi kebanyakan adalah orang yang cenderung asik dengan dunianya sendiri. Meski begitu mereka merupakan orang yang menyenangkan. Hanya saja mereka tak terlalu memusingkan masa depan.

Es krim green tea

Es krim green tea adalah kesukaan mereka yang berkepribadian ramah, berhati lembut dan cukup tertutup. Tak heran jika mereka cenderung pendiam di depan orang yang baru dikenal. Namun jangan khawatir, dengan orang yang sudah dikenal baik mereka tak segan menunjukkan rasa pedulinya.

Es krim buah

Tak sedikit orang yang menyukai es krim rasa buah seperti stroberi, durian, anggur dan lainnya. Nyatanya orang yang menyukai es krim dengan rasa buah dikatakan sebagai orang yang ramah dan punya toleransi yang cukup tinggi. Mereka juga kerap berusaha menutupi kesedihannya di hadapan orang lain.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OTTOak

No comments:

Post a Comment