Pages

Wednesday, November 21, 2018

5 Tempat Liburan Favorit Gading Marten-Gisella Anastasia di Luar Negeri

Australia

Menjelang Natal 2016 lalu, Gading Marten berlibur ke Australia, tepatnya ke Melbourne. Tentu saja, Gading mengajak Gisel dan Gempi. Tak hanya jalan-jalan saja, Gading Marten dan keluarga juga menonton konser band ternama asal Inggris, Coldplay.

London

Ibu kota Inggris, London, sepertinya jadi tempat favorit Gading Marten dan Gisella Anastasia dari sekian tempat yang pernah mereka kunjungi di luar negeri. Beberapa bulan setelah resmi menikah pada 2013, Gisel dan Gading merayakan Natal sambil berlibur di London selama beberapa hari.

Dua tahun kemudian, keduanya juga merayakan Natal di London, tapi sudah bersama Gempi. Setelah itu, pada Januari 2017, Gading dan Gisel kembali liburan di London. Kali ini tanpa Gempi karena mereka ingin menghabiskan waktu berdua saja.  Gisel pun mengunggah salah satu momen romantisnya bersama suami tercinta.

"Take me on a trip, kiss me on the lips 📷 @triaji_," tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Gisella Anastasia dan Gading Marten saat itu kompak memakai baju berwarna abu-abu tua. Mereka terlihat sedang berciuman di dalam kendaraan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Gisella Anastasia berlibur bersama Gading Marten dan anaknya, Gempita Nora Marten ke Australia. Begini ceritanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OUF4rO

No comments:

Post a Comment