Pages

Saturday, October 13, 2018

Segera Berakhir, Inapgoc Pastikan Asian Para Games Berjalan Sukses

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dimulai sejak 6 Oktober 2018, Asian Para Games 2018 akan berakhir pada Sabtu (13/10/2018) malam ini. Berakhirnya momen multi ajang khusus penyandang disabilitas itu akan ditandai lewat upacara penutupan.

Sabtu ini adalah hari terakhir pertandingan Asian Para Games 2018. Sebelum penutupan, masih ada empat cabor yang diperlombakan, yakni bulu tangkis, sepeda, tenis meja, dan basket kursi roda.

Indonesia sendiri sukses menambah pundi-pundi emasnya dari cabor para bulu tangkis. Secara keseluruhan, Indonesia kini sudah mengumpulkan 37 medali emas, 47 perak, dan 51 perunggu. Pencapaian itu membuat kontingen Indonesia berhak menduduki urutan kelima klasemen medali.

"Banyak dalam perjalanan ini yang bisa dijadikan cerita menarik. Kami bersyukur semua tantangan itu bisa kita lewati bersama. Waktunya 15 bulan, efektifnya 11 bulan, untuk menyiapkan dan melaksanakan Asian Para Games 2018," kata Ketua Umum Inapgoc Raja Sapta Oktohari di MPC, GBK Arena, hari ini.

"Di awal-awal pasti ada banyak tantangan, tapi semakin ke sini, tantangannya semakin berkurang dan terjawab dengan sebuah kinerja yang luar biasa dari semua," Okto menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PxcvSr

No comments:

Post a Comment