Pages

Tuesday, October 23, 2018

Minim Poin di 3 Laga, Persib Ingin Kembali Menang

Liputan6.com, Makassar - Tiga pertandingan Liga 1, Persib Bandung hanya meraih satu poin. Pelatih Persib, Mario Gomez ingin anak asuhnya kembali ke jalur kemenangan.

Maung Bandung, sebutan Persib, tak meraih kemenangan usai mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Mereka kalah 1-2 dari Madura United dan dibantai Persebaya Surabaya 1-4. Persib hanya meraih poin dari hasil imbang 1-1 saat melawan Persipura.

Sebagai pelatih, Mario Gomez enggan anak asuhnya semakin tenggelam. Dia meminta Persib meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

"Kami tahu besok adalah pertandingan yang sangat penting. Tak hanya untuk Persib, tetapi juga untuk PSM Makassar. Kami ingin kembali ke jalur kemenangan," ujar Gomez dalam situs resmi Persib.

Dalam laga nanti, Persib sudah kembali diperkuat tiga pemainnya, Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. Situasi ini membuat lega Mario Gomez.

"Mungkin sekarang kami punya tiga pemain (Oh In-Kyun, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai) yang sudah bergabung, karena di laga-laga sebelumnya kami kehilangan banyak pemain akibat sanksi," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2RaO2CS

No comments:

Post a Comment