Pages

Wednesday, October 24, 2018

Juventus Kalahkan MU, Teriakan Ronaldo Menggema di Old Trafford

Di akhir laga, Ronaldo tidak segera meninggalkan lapangan. Mantan pemain Sporting Lisbon itu menguapkan selamat kepada para pemain Juventus. Selanjutnya, dia menghampiri pemain MU dan menunjukkan rasa simpatinya terhadap kekalahan yang mereka alami. 

Seperti dilansir manchestereveningnews.co.uk, Ronaldo termasuk dalam rombongan pemain yang paling akhir meninggalkan lapangan. Saat hendak memasuki lorong menuju kamar ganti pemain, para pendukung Setan Merah meneriakkan namanya dari atas tribune. 

Kehangatan suporter tuan rumah kemudian dibalas Ronaldo dengan gayanya yang khas. Pemain berusia 33 tahun itu memberi hormat dengan menepuk-nepuk dada dan mengacungkan jempol ke arah pendukung MU. Gestur berkelas dari pemain yang pernah menyumbang 3 gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions kepada Setan Merah. 

Kecintaan suporter MU terhadap Ronaldo sebenarnya sudah terlihat saat laga berlangsung. Salah seorang fan Setan Merah nekat menerobos masuk lapangan untuk bertemu CR7.

Aksi ini tentu saja memancing para petugas keamanan untuk keluar dari sarangnya.  Mereka mengejar dan berusaha melumpuhkan pelaku sebelum menggiringnya ke luar lapangan.

Melihat reaksi petugas, Ronaldo tidak tinggal diam. Dia tetap berdiri tidak jauh dari suporter itu dan memastikan agar para petugas keamanan tidak sampai menyakitinya. 

Pada pertandingan selanjutnya, giliran MU yang akan bertandang ke markas Juventus di Turin, Kamis (8/11/2018). 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Manchester United Takluk di Old Trafford dari Juventus

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PRIvAP

No comments:

Post a Comment