Pages

Tuesday, October 23, 2018

Daftar Harga Mobil Bekas Avanza Terbaru 2018, Mobil Sejuta Umat

Pada dapur pacu, Avanza dilengkapi all new dual VVT-i Engine sehingga performa mesin irit bahan bakar yang lebih bertenaga dan terbukti ketangguhannya. Mesin standard dari Avanza adalah 1.4L V4 dengan 16 katup DOHC dengan teknologi dual VVT-i. Ini adalah mesin yang memiliki isi silinder hingga 1,329 cc yang bisa menghasilkan daya maksimal 95.5 PS pada 6,000 rpm. Torsi maksimum dari Toyota Avanza adalah 12,3 pada 4,200 rpm.

Di sisi lain Avanza menggunakan sistem pembakaran EFI. Ini adalah salah satu teknologi pembakaran yang terbaik untuk saat ini di mana bahan bakar akan terbakar lebih sempurna sehingga mesin mobil akan terasa lebih irit. Perlu diketahui, kapasitas tangki bahan bakar dari Toyota Avanza adalah hingga 45 liter. Hal yang menarik dari bagian mesin adalah digunakannya teknologi turbocharger pada bagian mesin dimana akan menambah akselerasi mesin.

Soal penampilan, Toyota Avanza hadir dengan delapan pilihan warna yakni silver metallic, grey metallic, dark brown mica metallic, black metallic, white, beige metallic, dark red mica metallic dan nebula blue.

Secara fisik Avanza ini memiliki ukuran tubuh 4.190 x 1.660 x 1.695 mm dengan bobot kosong mencapai 1.085 kg. Dengan jarak sumbu roda mencapai 2.655 mm tentunya akan memudahkan pengemudi untuk bermanuver di jalan. Sedangkan untuk memberikan pengereman sempurna, Toyota Avanza generasi baru ini menggunakan rem cakram untuk bagian depan, serta rem model drum pada bagian belakang. Pada bagian kaki-kaki, spesifikasi Toyota Avanza ini dibekali dengan desain velg baru 14 inci yang dibalut ban berukuran 185/70.

Dibekali dengan segala yang dibutuhkan sebuah mobil low MPV, harga mobil bekas satu ini sampai saat ini masih cukup terjangkau untuk kantong orang-orang Indonesia yang ingin memiliki mobil keluarga yang serba bisa. Harga mobil bekas Avanza ini memang bisa dibilang adalah salah satu faktor yang membuat penjualannya sampai saat ini masih laris manis.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PNZbZN

No comments:

Post a Comment