Pages

Tuesday, September 25, 2018

Istri Bek Valencia Tampil Polos di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Tamara Gorro, istri pemain bertahan Valencia, Ezequiel Garay, menghebohkan media sosial lewat foto bugil yang diunggah pada akun Instagram-nya. Wanita berusia 31 tahun tersebut mengaku tidak memiliki alasan khusus tampil telanjang di hadapan netizen atau warga net. 

Menurutnya, foto tersebut hanyalah ungkapan ekspresi kebebasannya sebagai manusia. "Saya telanjang karena saya mau. Saya telanjang karena hal itu sama sekali tidak menyakiti siapapun," tulis Gorro di akun Instagramnya seperti dilansir The Sun baru-baru ini. 

"Saya telanjang karena saya tidak berbeda. Saya telanjang karena saya bebas," ujarnya.

Foto polos Gorro langsung mendapat respons dari para pengikutnya. Sejak diunggah, foto tersebut setidaknya sudah mendapat 180 ribu tanda disukai dan 5000 lebih komentar. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2zsc5H2

No comments:

Post a Comment