Pages

Sunday, August 26, 2018

Terhenti di Semifinal, Tontowi / Liliyana Raih Perunggu Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Langkah Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir harus terhenti di semifinal ganda campuran bulu tangkis perorangan Asian Games 2018, Minggu (26/8/2018). Pasangan Indonesia ini dikalahkan wakil Tiongkok, Zheng Siwei / Huang Yaqiong.

Pasangan Merah Putih ini kalah dua set langsung dari Siwei / Yaqiong, 13-21 dan 18-21. Alhasil, mimpi Tontowi-Liliyana merebut medali emas Asian Games 2018 pun pupus. Tapi, medali perunggu sudah pasti dalam genggaman mereka. 

Di set pertama, Tontowi / Liliyana harus mengakui keunggulan pasangan Tiongkok, 13-21. Ganda campuran Indonesia ini kesulitan menghadapi agresivitas lawan.

Kejar-mengejar poin sempat terjadi di awal set pertama. Namun, Tontowi / Liliyana seakan terhenti di poin 6, sedangkan Siwei / Yaqiong terus mendulang poin dan meninggalkan mereka.

Banyak melakukan kesalahan sendiri menjadi penyebab Tontowi/Liliyana terus tertinggal. Akhirnya, ganda campuran Tiongkok yang memenangi set pertama.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NmiXKG

No comments:

Post a Comment